Berita Terkini

DPRD Lima Puluh Kota Adakan Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Tahun 2020

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lima Puluh Kota mengadakan rapat paripurna dalam rangka pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Tahun 2020 dan pengusulan, pengesahan, pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Tahun 2020 di aula DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, jumat, (19/02/2021).

Rapat  di hadiri oleh Plh Bupati Lima Puluh Kota Widya Putra S.Sos, M.Si, Forkopimda, Ketua KPU Lima Puluh Kota, Ketua Bawaslu Lima Puluh Kota, anggota DPRD Lima Puluh Kota, OPD dan Organisasi kemasyarakatan, Tokoh masyarakat, serta Bupati Lima Puluh Kota terpilih Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota terpilih Rizki Kurniawan Nakasri. 

Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, S.Si yang didampingi wakil ketua DPRD Lima Puluh Kota mngucapkan terimah kasih kepada Bapak Ir . H Irfendi Arbi, MP dan H. Ferizal Ridwan, S.Sos selaku Bupati dan Wakil Bupati periode 2016 – 2021 atas jasa dan prestasi yang telah diraih di Kabupaten Lima Puluh Kota selama menjabat sebagai Kepala daerah, semoga menjadi ladang amal nantinya.
 
Deni Asra menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pemilihan kepala daerah serentak yang diselengarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dengan perolehan suara tertinggi diperoleh  oleh Safaruddin Dt. Bandararo rajo, SH dan Rizki kurniawan Nakasri dengan perolehan suara 50986. 

Selanjutnya Ketua DPRD Lima Puluh Kota mengucapkan selamat dan siap mendukung program-program yang akan di usulkan nantinya untuk kemajuan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Video Terbaru


Agenda


Saran Masuk


Polling