Berita Terkini

Awal Tahun 2020, 101 ASN Lima Puluh Kota Ikuti Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, bertempat di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lima Puluh Kota, Senin (06/01/2020). 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah mewakili Bupati, Kepala OPD dan tamu undangan. 

Sebanyak 101 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti dengan khidmat rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari ini. Untuk jabatan administrator berdasarkan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor : 821/61/BKPSDM-LK/2020 sebanyak 29 orang ASN yang dilantik dan untuk jabatan pengawasberdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 821/62/BKPSDM-LK/2020 sebanyak 71 orang ASN dilantik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Widya Putra, S.Sos, M.Si menyatakan promosi, rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah daerah. 
"Saya percaya bahwa Bapak dan Ibu ASN akan melaksanakan tugas dan amanah yang diembankan ini dengan sebaik-baiknya dan semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita semua. Jadilah pioner yang disiplin dan berinovasi, karena tidak semua ASN bisa menduduki jabatan seperti yang Bapak Ibuk terima saat ini" pesan Sekda Widya Putra.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Bupati Lima Puluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi, MP mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik. Para ASN yang dilantik pada hari ini dianggap telah kompeten dan mampu mengemban jabatan yang diberikan. "Jalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan jadilah ASN yang bersikap netral" pesan Bupati dalam sambutannya.