Berita Terkini

Dilepas Wagub dan Bupati Lima Puluh Kota, Etape III TDS Start di Lima Puluh Kota

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lima Puluh Kota mengadakan pembukaan start etape 3 Tour de Singkarak ke-11 tahun 2019 yang bertagline “Connecting Sumatra” di Lembah Harau, kec. Harau, Senin (4/11).

Pengangkatan bendera di lakukan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit didampingi Bupati Lima Puluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi, MP. Turut hadir dalam acara ini Sekda, Forkopimda, Ketua PKK Monalisa Irfendi Arbi, Asisten II, Kepala OPD, anggota DPRD, Kapolda, Kapolres Lima Puluh Kota, TNI Polri, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, siswa SD, Uda Uni Lima Puluh Kota, masyarakat, dan seluruh tim yang bertanding.

Dalam sambutan Nasrul Abit menyampaikan terima kasih untuk seluruh panitia sumbar dan nasional, dan seluruh tamu yang hadir.
.
“Lembah Harau, Kelok Sembilan, dan Padang Mengatas sejauh 135 Km adalah kawasan wisata yang akan dilalui pada etape ini. Selamat berjuang para peserta dan semoga selamat sampai perlombaan berakhir”, tutur Nasrul.

Selanjutnya saat para peserta menuliskan tanda tangan di Sign On Board, Bupati dan Wakil Gubernur memberikan ucapan semangat, baik bagi tim Indonesia maupun Luar Negeri. Syal juga diberikan kepada sprinter tercepat, pendaki tercepat, dan finisher tercepat.

Dengan pengangkatan bendera oleh Bupati dan Wakil Gubernur seluruh peserta mulai berpacu menuju Melok Sembilan. Sekembali dari Kelok Sembilan peserta melalui Kompleks Kantor Bupati menuju Nagari Taram.

Video Terbaru


Agenda


Saran Masuk


Polling