Berita Terkini

Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota resmi ditutup

Post Title

Lima Puluh Kota, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Selasa (28 /7) telah ditutup oleh Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), hari terakhir pasangan Balon dari Azwarces Putra dan Yunirwan Khatib (AZAN) yang diusung dari Paratai Golkar, Demokrat, PKS, PBB, Hanura serta pasangan Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan yang diusung dari Partai PKB, PDIP, PPP.
Sebelumnya pasangan Rifa Yendi dan Zulhikmi (RIZKI) dan Pasangan Asyirwan Yunus dan Ilson Cong (ASYIC) telah lebih dulu melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari sebelumnya.
Pasangan AZAN datang ke KPU sekitar pukul 14.15, untuk melakukan pendaftaran sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota dengan menaiki kereta kencana dengan pakaian kemeja putih diiringi oleh relawan mereka. Sedangkan pasangan Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan datang ke kantor KPU pada Puluh 15.30 dengan berjalan kaki diiringi relawannya.
setelah itu pada pukul 16.00 KPU menyatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota dinyatakan telah selesai, dan diperoleh 4 pasangan yang bakal maju menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota yang terdiri dari Pasangan Rifa Yendi dan Zulhikmi (RIZKI), Asyirwan Yunus dan Ilson Cong (ASYIC), Azwarces Putra dan Yunirwan Khatib (AZAN), serta pasangan Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan.
ke empat Bakal Calon ini lah bersama tim relawan mereka masing-masing yang akan berlomba untuk merebut posisi orang nomor satu di Kabupaten Lima Puluh Kota.