Berita Terkini

Tim Evaluator Internal SPBE iIkuti Rapat Evaluator Internal SPBE Bersama Diskominfo

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Dinas Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan rapat evaluator internal Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2019 di Gedung LPSE, Tanjung Pati, Rabu, (11/09/2019)

Rapat ini diikuti oleh Tim Evaluator Internal SPBE dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2019. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi bagi seluruh instansi pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota, Fery Chofa, SH, LL. M menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengumpulkan data tentang posisi pelaksanaan SPBE saat ini di Kabupaten Lima puluh Kota, serta untuk mengetahui capaian kemajuan pelaksanaan SPBE pada setiap Instansi, mencari solusi permasalahan dalam rangka perbaikan untuk peningkatan kualitas SPBE dan kualitas pelaksana SPBE pada setiap instansi sehingga dapat meningkatkan capaian indeks pelaksanaan SPBE di Kabupaten Lima Puluh Kota secara keseluruhan.

"Melalui rapat evaluator ini diharapkan tim evaluator internal SPBE Kabupaten Lima Puluh Kota dapat mengetahui tingkat capaian kemajuan pelaksanaan SPBE pada setiap instansi pemerintah daerah, serta dapat meningkatkan capaian indeks pelaksanaan SPBE di Kabupaten Lima Puluh Kota sebagaimana yang ditargetkan pada tahun 2019 ini." ujar Fery Chofa.

Video Terbaru


Agenda


Saran Masuk


Polling