Berita Terkini

BKN RI Melalui BKPSDM Lima Puluh Kota Laksanakan Bimtek e - Kinerja di Pemkab Lima Puluh Kota

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Sebagai upaya peningkatkan kinerga pegawai di Kabupaten Lima Puluh Kota, BKN RI melalui BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan Bimtek e - Kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2019 bertempat di di Hotel Kolivera II Payakumbuh, Kamis (11/07/19).

Bimtek tersebut dibuka oleh Kepala BKPSM Aneta Budi, S.IP, MM dengan peserta seluruh Kasubag Kepegawaian, verifikator OPD, dan tim manajemen kinerja di Lingkup Kabupaten Lima Puluh Kota.

Saat membuka Bimtek Kepala BKPSDM mengharapkan Pemkab Lima Puluh Kota serius benahi manajemen kinerja.

“ Dengan penerapan aplikasi E-Kinerja diseluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Lima Puluh Kota mari kita ikuti perkembangan karena melalui aplikasi ini dapat menjadi dasar dan pertimbangan pengembangan karir PNS" ujar Haneta Budi.

Karir PNS tersebut dapat diketahui berdasarkan kualifikasi, kompetensi, kinerja dan kebutuhan instansi pemerintah dengan mempertimbangkan integritas dan moraltitas tentunya. Hal ini disampaikan oleh Neny Rochyany, S.Si, Apt, M.Si selaku Kasubdit PSPk dan SKJ Direktorat Kinerja BKN.

"Selain itu sebagai upaya Pengembangan Kompetensi Pegawai penyusunan SKP menjadi hal penting dimana harus mengacu kepada Renstra dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) / Perjanjian Kinerja dan dikabarkan sesuai dengan fungsi, wewenang, tanggung jawab dan uraian kerja masing-masing" ucap Neny.

Video Terbaru


Agenda


Saran Masuk


Polling