Berita Terkini

Pemkab LPK Gelar Persiapan Hari Kemerdekaan RI ke-74

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Jajaran Pejabat Pemkab Lima Puluh Kota gelar persiapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019. Merupakan acara tahunan dan merupakan tugas yang patut diemban bersama, rapat dipimpin oleh kadisparpora, Nengsih, S, Pd. M, Pd. Bertempat di Ruang Rapat Bupati Lima Puluh Kota Sarilamak, Rabu, (10/07).

Acara ini dihadiri oleh Porkopinda, OPD terkait, Wali Nagari Sarilamak, Pengurus PDBI, beserta Basarnas Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Berdasarkan informasi yang berkembang dalam rapat, berbagai kegiatan memeriahkan HUT RI yang akan dilaksanakan. Disamping pelaksanaan upacara bendera dan renungan suci yang menjadi acara wajib, peringatan HUT RI juga akan dimeriahkan acara Pasa Harau, dan dilanjutkan dengan pemberian remisi di Lapas Anak Lima Puluh Kota.

Rapat hari ini fokus mematangkan pembentukan kepanitiaan peringatan di tingkat Kabupaten. Setelah disetujui Pak Bupati, panitia akan langsung bergerak secara maraton untuk membahas dan mempersiapkan berbagai bentuk acara memeriahkan peringatan HUT RI tahun 2019.

Persiapan kegiatan yang dimulai sebulan lebih awal ini disusun secara baik dan diinformasikan dan tentunya demi menunjukkan keseriusan pemerintah Kab. Lima Puluh Kota dalam memperingati HUT-RI ke 74 tahun ini.

Video Terbaru


Agenda


Saran Masuk


Polling