Komunikasi Publik



Bidang Komunikasi Publik bertugas membantu  Kepala Dinas penyiapan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan norma, standar, prosedur dan kriteria, dan pemberian bimbingan teknis dan supervisi, serta pemantauan, evaluasi, dan pelaporan di bidang penyediaan konten lintas sektoral dan pengelolaan media komunikasi publik, layanan hubungan media dan penguatan kapasitas sumber daya  komunikasi  publik  dan penyediaan akses informasi di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam menjalankan tugas Bidang Komunikasi Publik menyelenggarakan fungsi:

  1. Penyiapan bahan perumusan kebijakan di bidang penyediaan konten lintas sektoral dan pengelolaan media komunikasi  publik, layanan hubungan media dan penguatan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan  penyediaan  akses informasi di KabupatenLima Puluh Kota;
  2. Penyiapan bahan pelaksanaan kebijakan di bidang penyediaan konten lintas sektoral dan pengelolaan media komunikasi  publik, layanan hubungan media dan penguatan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan  penyediaan  akses informasi di KabupatenLima Puluh Kota;
  3. Penyiapan bahan penyusunan norma, standar, prosedur, dan kriteria penyelenggaraan di bidang penyediaan konten lintas sektoral dan pengelolaan media komunikasi publik, layanan hubungan media dan penguatan kapasitas sumber daya komunikasi       publik dan penyediaan akses informasi di KabupatenLima Puluh Kota;
  4. Penyiapan bahan pemberian bimbingan teknis dan supervisi di bidang penyediaan konten lintas sektoral  dan  pengelolaan media komunikasi publik, layanan hubungan media dan penguatan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan penyediaan akses informasi di KabupatenLima Puluh Kota; dan
  5. Pemantauan, evaluasi, dan pelaporan di bidang penyediaan konten lintas sektoral dan pengelolaan media komunikasi  publik, layanan hubungan media dan penguatan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan  penyediaan  akses informasi di KabupatenLima Puluh Kota.

Bidang Komunikasi Publik, terdiri dari :

  1. Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik;
  2. Seksi Layanan Hubungan Media; dan
  3. Seksi Pemberdayaan Media Massa.


Statistik

Banner

Saran

Untitled Document